HAHA

BOGI BOGIAN'S BLOGGIE :)

Senin, 07 Juni 2010

pertanyaan yang gampang di jawab tapi susah banget untuk di lakuin

sebenernya ini sih gak penting , aku nulis tentang ini di blog karena aku gak bisa terbuka langsung sama temen temen ku , gak tau kenapa emang aku orang nya tertutup , dan selalu ga mau cerita . aku lebih suka ndekem sesuatu dari pada di ceritakan .

curhatan ku ini sebenernya udah pengen aku tulis sejaaaak dulu , tapi karena faktor males . ya baru sekarang aku nulis ini . haha (adayanglucu?)

okey , aku mau nulis curhatan ku sekarang .

akhir akhir ini aku selalu cemburu kalo ada orang yang ngomongin tentang NYA . aku ngerasa aku udah ga di gunain di dunia ini , dan gak tau kenapa . apa mungkin aku orang nya sensitiv ? atau aku orangnya gak suka liat kesenangan orang lain ? hmm, ya aku ga bisa nilai diri sendiri

aku tau dia pernah suka sama siapa . dan yang di sukain sempet juga seneng dan juga pernah nembak , tapi sayang banget , di tolak . aku ga tau kenapa si dia ngelakuin itu ke dia . walaupun dia nolak dia . tapii sampe sekarang aku tetep cemburu dan aku ga tau alesannya apa .

aku ga pernah bisa liat kesenangan orang lain di balik penderitaan ku . sebenrnya itu ga baik . tapi gimana lagi , emang itu yang aku rasain sekaraaaaaaang .

dia udah aku anggep sebagai saudara sendiriii , saudara kandung yang bener bener baik dan selalu ada saat aku butuh , begitu pula si dia yang pernah nembak dia . udah aku anggep dia sebagai saudara , adikku sendiri . ya walaupun kenal dalam dunia maya siih .
tapi kenapa aku ga bisa ikhlaas ?
menurutku pertanyaan itu gak sewajarnya aku tanyakan , karena aku udah tau jawabannya . tapi walaupun aku udah tau jawabannya , aku tetep gak bisa mendalami jawaban ituu .
Yaaa Allah , jika dia emang bukan untukku jauhkanlaaaaah , pleaseee . aku gak bisa tenaang kalo begini .


cuma itu doang yang mau aku ucapin . demikian :')

1 komentar: