HAHA

BOGI BOGIAN'S BLOGGIE :)

Senin, 18 Januari 2010

persiapan 'jurnal'istic shine UP! espero 09-10 :D



puasa puasa udah di ributkan sama yang namanya PROPOSAL.
bu kati nyuru ak ma anita untuk mbuat tu proposal ! dan besog pagi proposal harus udh jadi, dan pada hari itu juga ak, mb.desy, arca, nia, lintang, rizky, nana, anita, made di panggil ke BK untuk mbicarain sosialisasi pengkaderan.
Karena Mb. Ocky sama Mb. Debby lagi ulangan Bahasa Indonesia dengan Ibu Parsiti, so kita kerja sendiri tanpa senior tercinta "mb ocky ma mb debby: (lebaymode :on) pertama nya sih cumag ngomongin tentang majalahnya.
eh mb desi ngomong "begini bu kan saya sudah tanyak ke lala ( maav mb gg pake mb kan ini cumag actingny mb dessy) padahal kita yang mengadakan pengkaderan terlebih dahulu bu, sebenernya sih sudah bisa melakukan tapi masalah proposal bu" jeduer bu kati langsung nunjuk ak ma anita "nit nit tugas anyar nit" anita ngomong "kerjakke bareng yo" "ayo"

besognyaa......

ak lagsung njilid tu proposal pagi pagi.
sampe tempat foto copian mase masih tidur, Finally terpaksa mbanguni.
"mas jilidke mas" seg dk masih ngatug
"halah mb sediluk ki lo, neg wes karepmu turu meneh"
"yoes dk, mana ? covernya ap ?"
"cverna mika ya mas"


5 menit kemudian

ak langsung cabut dari tu foto copi, sampe sekolah. ke 8F, ! "na minta tanda tangan mas adhy yo" "yo"
smpe di depan 9F. "eh lupa bolpennya" karena deket ma 8G, ak mintag ma MELANI "mel pinjem bolpen donk" akhirnya dikasih bolpen bertinta item, bercover biru ( bercover og he)

abis itu , kita balik ke 8F. "mas adhy minta tanda tangan dongg" kata nana
"iya mas minta dong" kataku
"buat apa?" mas adhy ne njawab
"buat shine up mas"
"sseg tak delokh" tag bathin lagu yang ini ni lo " tal delokh tak delokh" KHA !

abis di tanda tanganin ke tempatnya mb ocky, abis di kasih . TET TET, masug ke kelas. abis itu kita masug ke kelas masing masing . pas istirahat ke tempat ny bu kati , mintag tanda tangan , sampe disana di kritik "ko NIP ny salah ?" juder " kalo salah gg berlaku bu?" "enggak GAR ! nggar : suatu kata yang pasti diucapkan oleh bukati kepada red. shine uP ! aduh ini no NIP nya coba di tulis nanti di print lagi ya Nggar ! kata bu kati. o njeh bu. sip sip


besognya ! sama kayag pertama . njilid proposal gtu, abis itu , minta tanda tangan ma mas adhy, kalo ini beda tempat di depan AKSEL 2, ahh. ! kesenengan nana di delok furqon nda. aku kepanasan mana pas itu pake baju koko san. ahhh ! abis it aku ke bu kati, bareng mb deby, mb ocky , abis itu, sama nana ke bu etty, ak gg ikud , coz lagi nyarik hp di kolong, !

katanya sih sempet mau di bawa pulang ma bu etty mau di pelajarin. tetapi karena GM kita tercinta OCKY TIARAMUKTI dapat mencegahnya dapt juga tanda tangannya. .

abis itu kita minta tanda tangan pak tomo, wah neg iki angel banget ki. mb deby, mb ocky ud benerin pasmina dan kerudungnya, ! haha . abos itu kita masug nunjukin deh tu proposal ke pak tomo. abis itu di tanyakin kapan ? dimana? ngapain aja ? biasa lah !






abis di kasihg tugas selesai juggag, tapi karena saking capeknya kita samoe keringetan . kita ngadem dulu di depan ac (ndeso mode:0n) mb debby PD banget ngadem, padahal belaakang ny pak tomo ! wah. MALU LAH ! eh yang malu nana deng, hla nana yang ada di barisan terakhir o . otomatis kan yang kena kan NANA toh ? di itik itik . GILA ! haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar